Rabu, 30 September 2015

NOSTALGILA WITH ASTRI

NOSTALGILA WITH ASTRI

Gag tahu kenapa makin lama di Banjar masalahnya adaaaa aja. Yang bikin tetep bertahan disini ya cuma nyokap doang. Yah di tempat kerja lah, di  lingkungan rumah lah, sama kesehatan gue juga. Oh Damn gue butuh liburan yang lama tapi duit tetep ngalir #ngimpi -__-. Bener-bener berharap cepet dapet donor kornea, operasi, bedrest 3 bulanan baru cari kerja syukur jadi PNS di daerah sendiri,, dekat dengan keluarga haha,, Aamiin. 
Dah ah kelamaan ngelanturnya. Minggu kemaren gue periksan penyakit gue kornea yang butuh diganti ini di Jogja. Yah sekalian aja mampir ke rumah temen kuliah yang masih stay disana. Ada astri sama tike. Dua harian gitu critanya disana. H

















ari pertama full priksan dan hari kedua full main. 
Yap karena Tika kerja gue cuma main sama astri doang. Pertama kita ke museum Suharto didaerah Kemusuk. Gratis bro cuma bayar parkir. lalu dtraktir makan mie ayam goreng, foto di buk, ke museum purbakala seyegan sama embung seyegan. Emang deket-deket si mainnya tapi yang penting nostalgianya. Dan yang pasti semuanya gratis tanpa tiket masuk haha. Yah karena itu terbuka buat umum. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar