Selasa, 22 Desember 2015

-

Bingung mau posting apa. Ya sudah aku cuma mau ngeluarin unek-unek aja yang bikin kadang ngedongkol atau kok hidup gw gini banged ya?. Yah di usiaku yangn sudah 24 ini bisa dikatakan hidupku cukup gagal tidak seperti teman yang lain. secara karier gag terlalu bagu8s, soal hubungan percintaan apalagi. Jomblo menn kaya perawan tua. Kadang aku bingung kalau diajak main sama teman SMP mereka ngomonginnya udah anak suami sedang gw aahhh begitulah. Kalau diajak main sama anak SMa dan kuliah hadeehhh omongannya udah masa depan cerah karier yyang bagus. Roaming internasional dah jadinya. AKu lebih suka nyiptain hidup gw sendiri.Biarin orang pada bilang gw sombong atau apalah. Toh mereka gag ngerasain yang gw rasain. Benar-benar gag ada warnanya dah hidup gw. Dibawah mulu. Dah gitu kena sakit yang bikin jalur karier gw ancur pula. Hadeh. Dengan pekerjaanku sekarang yang cuma pegawai toko, gw sering malu kalau ada yang beli di tokoku. Yah gimana ya,, pas gw sekolah dulu bisa dibilang primadona di bidang akademis. KUliahpun gw lulus cumlaud. Cuma karena mata gw yang satu gag fungsi dengan baik dan hasil operasi yang gag sukses jadi hidup gw bener-bener berantakan. Ah sampai mau mati saja rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar