Minggu, 03 Januari 2016

-

Beberapa hari ini aku benar-benar sedang tidak mood untuk melakukan apapun. Rasanya mau tidur tidur dan tidur. Banyak sekali yang kupikirkan di kepala ini. Ddari yang ringan sampai yang berat. Entah apa yang kupikirkan bahkan aku sampai lupa tapi hal itu membuatku benar-benar pusing sampai sakit rasanya. Aku kadang memang kurang mensyukuri apa yang diberikan Allah untukku. Susah sekali menghilangkan penyakit suka membanding-bandingkan dengan orang lain. Yah aku sampai saat ini belumk menemukan jati diriku. Aku ingin mempunyai titik balik dalam hidupku namujn aku bahkan tidak tahu apa itu dan kapan akan tiba. 
Aku tidak tahu mau sampai kapan akan seperti ini. Aku tidak bisa cerita ke semua orang apa yang kurasakan sekarng. sangat banyak saking banyaknya sampai aku bingung sendiri. AAaaaaahhh ingin rasanya aku ke suatu tempat yang jauuuuhhhh dan bisa sendiri disana tanpa memikirkan apa yang kurasakan sekarang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar