Kamis, 02 Juni 2016

MASJID AGUNG JAWA TENGAH



MASJID AGUNG JAWA TENGAH

Pertengahan Februari setelah bisa lepas landas dari Plasma (calon tempat kerja pindahanku), buat sementara waktu aku diterima di BTPN Syariah sebagai pembina sentra (cari orang yang mau ngutang). Tesnya mah gampang banged, Cuma psokotes dan wawancara. Langsung ketrima deh. Meski dari  60an peserta Cuma 8 yang diterima termasuk aku.













Buat tandatangan kontrak, aku ke kantor cabang di Semarang meski penempatan nantinya tetep di daerah Banjar. Selama di Semarang aku nginep di tempat temen seperjuangan masa SMA sekaligus tetangga. Yap Bu Guru Oki, guru TK di daerah Tembalang.
Sambil menunggu dia pulang sekolah , dari terminal aku main dulu ke masjid Agung Jawa Tengah. Bentuknya masih sama dari sejak 2 tahun kesana dahulu. Kali ini aku ke menaranya dan selfie disana. Sambil ngilangin putek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar