Kamis, 02 Juni 2016

BATUR RADEN



Awal Februari 2016 kemaren bener-bener bulan kesetresan akut bagiku. Udah hasil operasi cangkokku benar-benar gagal, teman kerjaku semua keluar dan aku harus dilebur ke perusahaan sebelah (masih satu grup) yang memiliki peraturan penjara. Diharuskan memakai rok, berpakaian syar’i  dan tentunya yang paling memberatkan adalah bekerja dengan orang yang notabene memiliki muka dua. Beraaattt. Berasa pengen keluar tapi belum sempat nyari kerja lagi. Buat penglipur lara, aku main-main lah ke Purwokerto mumpung temanku yang dari Jogja sedang ada di Purwokerto.
Taulah temanku yang paling gendut siapa lagi kalau bukan Winda. Dia bersama teman KKN nya motoran dari Jogja ke Purwokerto buat liburan ngilangin stres juga. Mereka nginep di tempatnya Anis yang udah aku kenal juga. Dia dulu anak kebidanan yang sekarang kerja di apotek K24 sebagai konsultan obat.
Dengan keadaan aku aja yang udah mandi, kita cuss ke Baturaden. Niatnya mau kecean di air anget tapi liat warnanya sama banyaknya orang yang nyemplung kita risih dan jijik jadi gag jadi deh. Akhirnya kita Cuma mainan air di kolam renang biasa sama di kamar mandi wkwkwkwk.
Yang paling gendut dan pake jilbab namanya Winda. Dia baru aja lulus dari PPAK UGM. Yang gendut gag pake jilbab namanya Anis. Dia ngekos di purwokerto asalnya sama kaya Winda dari Majenang. Kalo yang kecil namanya Echi. Dia customer service di BCA Jogja teman KKNnya Winda dan kali itu kita juga baru kenal hahah.
Pulang dari Baturaden, kita sempetin buat nonton sapi di dekat telaga sunyi. Masih di daerah Baturaden juga si.
Tak apalah meski Cuma bentar mainnya asal keluar dari kota Banjar easanya udah cukup banged. Karena abis itu aku harus konsen cari kerja lagi sama alesan buat resign ke Bos.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar