Kamis, 02 Juni 2016

TEMAN BARU DARI BTPN SYARIAH MMS KARANGKOBAR BANJARNEGARA



TEMAN BARU DARI BTPN SYARIAH
MMS KARANGKOBAR BANJARNEGARA

Sebulan aku bekerja di BTPN Syariah dan harus keluar karena ada panggilan untuk operasi cangkok kornea kedua, tak membuatku lupa dengan teman-teman baruku yang ada disana. Yap selama sebulan aku merasakan hidup di asrama. Kayak trainee artis korea hahaha, bedanya kita tiap sabtu minggu libur dan pulang ke rumah masing-masing.


Dimulai dari paling kiri yang berbaju hitam namanya Dani kepanjangannya Margiana Suci Rimadani. Kelairan 1996 dan ternyata adik temen SMP aku. Hahah kecil-kecil udah jadi senior. Beginilah BTPN rata-rata mereka yang masuk adalah usia belasan dan awal 20an. Aku itungannya telat banged.
Kedua yang baju kuning itu leader kita namanya mba Nani kepanjangannya Nani Nursamsiyah. Dia orang Pemalang dan satu-satunya orang non Banjarnegara di Wisma kita. Kelairan 1987 dan bentar lagi mau nikah. Dia dulu lulusan hukum di IAIN Walisongo Semarang.
Yang tengah namanya Zian, kepanjangannya Sri Fauzian. Dia wakil manajer padahal kelairan 1995. Beruntunglah dia baru lulus SMA langsung masuk BTPN jadi meski nggak kuliah kariernya bisa kubilang lebih cemerlang dari Sarjana diluar sana.
Baju orange namanya Dewi. Kepanjangannya Dewi Tri Puspitasari. Dia seumuran sama akukelairan 1991 dan merupakan newbie di BTPN syariah Karangkobar. Kita terpaut seminggu duluan aku. Dia dulu sama kaya aku mengenyam pendidikan sampe sarjana. Bedanya dia di Semarang jurusan Biologi di IKIP PGRI Semarang. Asalnya dari Purwonegoro.
Terakhir yang paling kanan namanya Putri. Rumahnya dari wisma deket banged Cuma 5 menitan. Dia kelairan 1994 dan masuk BTPN tahun 2015.
Sekian teman-teman baruku selama sebulan aku merasakan hawa dingin menusuk di Karangkobar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar