Kamis, 10 Juli 2014

BEST VOICE KPOP IDOL



BEST VOICE KPOP IDOL

3 tahun sudah aku suka Kpop2an. Awalnya sie malah anti bangeddd. Eehh makin kesini makin suka. Awalnya sie diem-diem cz temenku kagak ada yang suka. Bisa dibulli abis-abisan aku kalo ketahuan waktu itu. Tapi sekarang bodo amat ternyata temanku yang lain banyak yang suka jadi ada temannya deh. Bahkan aku yang dari SMA penyuka lagu barat kaya Avril, Lenka, Ketty Perry sekarang benar-benar udah pindah haluan. Updatean lagu di playlist kebanyakan ya lagu Kpop sedang lagu baratnya paling Cuma Maroon 5 dan beberapa lagu yang ngehits aja gag download satu album langsung kayak dulu.
Kali in iseng dah aku mau ngerangking 10 best voice versiku
1.     Park Bom 2ne1
Member tertua 2ne1 ini menurutku suaranya is the best. Berkarakter banged empuk enak didenger banged banged. Paling suka lagunya yang judulnya Don’t Cry. Sayang aku belum pernah denger Bom oeni ngisi OST drama.
2.    BOA
Kualitas suaranya jangan ditanya. Oke punya deh. Pertama kudenger waktu lagu yang judulnya best friend versi Jepang.
3.    Lee Hongki FT Island
Suaranya berkarakter banyak ngisi OST salah satunya The Heirs.
4.    Seungri Bigbang
Entah apa yang spesial namun dari personil Big Bang aku paling suka suaranya Seungri. Panggilan hati mungkin ya#plak
5.    CL 2ne1
Perpaduan rapper dan suara yang bagus. Nice dan oeni juga good leader.
6.    Hyorin Sistar
Suaranya seseksi badannya. I like character voice.
7.    Jessica SNSD
Mungkin aku lebih suka Jesica dibanding Taeyeon karena aku lebih suka suara yang beda berkarakter. Suaranya cemreng nyaring enak didengar. Cocok banged nyanyi lagu yang centil-centil kayak Barbie.
8.    IU
Pertama kali denger waktu di Dream High. Suaranya benar-benar bening.
9.    Taemin Shinee
Suaranya menurutku paling bisa dikenali dari member Shinee.
10. Taeyeon SNSD
Vokal yang kuat dan suara anti badai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar