Minggu, 30 November 2014

KARAKTER MEMBER BIGBANG


KARAKTER MEMBER BIGBANG   


Haduhh aq ngakunya VIP tapi baru ngepost beginian sekarang hehehe.. gag pa2 lah drpd gag sama sekali.
Boyband asal Korea selatan yang mengusung musik hiphop ini bener-bener udah bikin jatuh hati. Meski dari segi body gag seoke EXO, gag seganteng Shinee, dan gag seragaman kaya Super Junior, namun satu-satunya BB yang bener-bener beda, semua bisa dan personelnya yang multitalent ya Bigbang. Setelah sebelumnya gue juga pernah posting Girl Grup dari agensi yang sama YG entertaiment yaitu 2ne1 yang udah sukses beda dari GB korea pada umumnya, kali ini gue mau ngenilai karakter member Bigbang versi gue.
1.     G Dragon
Yang kusuka dari pemilihan leader di YG entertaiment adalah dia yang paling berpengaruh di BB/ GB tersebut bukan cuma ngandelin usia. Kalau di Bigbang leadernya adalah G Dragon. Dia udah nyiptain lagu dan lebih dari 100 baik untuk Bigbang sendiri, untuk dia, lagu solo member Bigbang maupun grup lain. Hmm bener-bener jenius. Icon fashion juga melekat di leader ini. fashionnya bener-bener unik bahkan desainer kelas dunia aja bilang selera fashion G Dragon benar-benar bagus dan unik. Dari segi suara, leader satu ini punya suara yang cempreng. Selain suaranya yang cempreng, rap’nya juga oke punya apalagi kalau dipadukan sama rap’nya T.O.P. karena Bigbang mengusung tema Hip Hop, keberadaan rapper cukup diperhitungkan disini. Dia juga pernah ngecover lagunya Maroon 5 yang judulnya this love dan sukses dengan gaya Rapnya.
2.    T.O.P
Rapper Bigbang yang satu ini punya suara yang berat. Cocok dipadukan sama gaya suara rap cemprengnya G Dragon. Menurutku, dia merupakan pemilik wajah dan badan terbaik di Bigbang karena postur tubuhnya yang tinggi juga. T.O.P juga pencipta lagu terbanyak kedua setelah G Dragon di Bigbang. Banyak lho lagu duet mereka kayak Oh Yeah (feat park Bom), Forever With You (feat Park Bom), High High, We Belong Together, Baby Good Night dan Dont Go Home. Lagu solonya T.O.P yang paling kusuka Act Like This Wrong. Sedang untuk MV solonya Bom Dada. Dia juga aktor dan bintang CF. Pernah main drama di Iris dan beberapa film layar lebar. T.O.P juga dijuluki manusia 4D karena punya kepribadian yang aneh kayak suka heboh sendiri. Biasku di Bigbang adalah T.O.P karena wajahnya paling serem dan badboy. Keren banged waktu di MV Bad Boy. Bener-bener Badboy banged. Mirip Kim Wo Bin versi Idol.
3.    Taeyang
Dia merupakan pemilik vokal terbaik di Bigbang. Namun karena aliran RnB di grupnya, perannya gag terlalu terlihat sebagai pemilik vokal terbaik. Yang paling  kusuka dari Taeyang adalah gaya menarinya yang khas. Bagus banged. Kita bisa lihat suaranya yang bagus waktu lagi nyanyi solo. Lagu solo Taeyang yang paling kusuka adalah I need a girl.
4.    Daesung
Daesung kadang dikritik karena mukanya gag terlalu bagus. So what??? Yang penting kan kemampuan nyanyinya oke. Justru aku suka Bigbang karena mukanya gag kecakepan yang bikin fans anarkis dan gampang bosen. Suara Daesung benar-benar bening. dia juga terlihat paling ramah dan paling bagus kalau ikut variety show.
5.    Seungri

Si maknae yang satu ini juga pernah main drama Angel Eyes. Suara Seungri menurutku standar tapi bagus. Dancenya juga bangus walau masih bagus Taeyang. Lagu solonya yang kupunya What can i do. Dia juga bisa ngelawak orangnya. Keliatan waktu ikut variety show seperti running man.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar