Minggu, 30 November 2014

Teman-teman terdekat sejak TK sampai lulus sarjana (hanya ingin review dan komentar)

Teman-teman terdekat sejak TK sampai lulus sarjana
(hanya ingin review dan komentar)

Setiap orang pasti melewati masa hidupnya dengan orang-orang disekitar yang dikenalnya. Dan dari orang yang dikenalnya mungkin benar-benar orang yang dekat atau istilahnya kalau disekolah disebut geng.
Teman dekat waktu TK
-      Meilis
Tetanggaku yang satu ini sebenarnya sudah ndak terlau dekat lagi karena memang kita beda setahun dan dia sudah tidak tinggal di dekat rumah lagi.
-      Fiki (alm)
Teman TK ku ini sudah tiada sejak tahun 2010. Dia juga kakak kelasku satu tahun diatasku.
Teman dekat (geng) waktu SD
-      Arum
Kita berlima dulu satu geng waktu SD. Dari keempat teman anggota gengku ini, hanya Arum yang masih akrab denganku sampai sekarang. Mungkin karena kita juga satu SMP dan sifat gila korea yang sama sampai sekarang. Dulu dia waktu SD pinter namun saat masuk SMP gag terlalu lagi. Anaknya kecil badannya makannya kalo macem2 bisa aku cengkiwing buang ^^# piss
-      Sita
Dia adalah murid terpintar di kecamatanku. Lulus dari UGM tapi gag tahu jurusan apa. kita udah gag deket sejak SMP karena beda SMP dan beda teman main sejak itu.
-      Devi
Dia adalah anak tercantik dan terkaya dikelas sampai sekarang bahkan. Sama dengan Sita, kita jadi tak akrab sejak pisah di SMP. Bahkan saat kuliahpun meski kita satu jurusan, kita tak terlalu akrab. Mungkin karena teman main kita juga udah beda ya hihi.
-      Mega
Dan ini paling tidak kuketahui seperti apa hidupnya sekarang. Dengar-dengar si udah nikah. Mega anaknya paling konyol diantara kita berlima. Gag bisa serius pokoknya. Namun dulu waktu SD aku paling gag pernah konflik sama dia. Kalo sama yang 3 atas sering bangedd hihi.
Teman dekat (geng) waktu SMP
-      Arum
Dia temen SD yang diatas hihi.
-      Nurul
Sebenernya dia tetanggaku, namun baru jasi classmate sejak masuk SMP bareng. Orangnya tinggi banged, Cuma rada lola mikirnya. Namun hebatnnya sekarang pendidikannya diatasku lho. Aq Cuma sampai sarjana dia sampai pendidikan profesi. Faktor keluarga juga mungkin (menghibur diri ^^)
-      Melita
Si gendut yang pinter banged ini juga masuk univ sama kaya aq Cuma beda jurusan. Bahkan sampai sekarang kita masih sering main bareng karena sama-sama suka korea. Meski pinter, tapi dia masih kaya anak ababil. Diliat dari propic masih kaya anak SMA. Gag keliatan kalau mahasiswa s2 haha.
-      Qiqi
Si penghafal cepat ini sekarang jadi bidan di RS daerah. Dia bener-bener pinteerr banged sama yang namanya hafalan. Cuma sayangnya rada pelit masalah contekan sama teman hihi. Ada baiknya sie jadi gag ngegantungin temen. Kagak , kagak sekalian.
-      Uswatun
Orang satu ini juga 11 12 sama Qiqi. Sama pinternya sama cepat hafalannya. Aku mah kalah jauhhh. Kita sama-sama satu univ juga dan bahkan awalnya satu kos. Dan dia sekarang menjadi ukhti-ukhti jilbab gede. Ngajinya sama gambarnya oke punya. Cuma sayang dia terlalu perasa sampai gampang pingsan.
-      Septi
Dia anaknya cuek dan kadang kata-katanya terlalu blak-blakan sampai kadang gag sadar bikin sakit ati orang hehe. Dia anaknya ramah banged.
Teman dekat (geng) waktu SMA
-      Santi
Anaknya super blak-blakan tapi juga sering irian ama orang. Tapi dia care banged sama orang. Julukannya Gethek karena buat ke sekolah dia kudu nyebrang kali naik perahu tarik tambang.
-      Nurul
Temen SMP kaya diatas
-      Tika
Dia paling pendiem diantara yang lain. hobinya nyontek tapi pinter sebenarnya. Cuma dia gag bisa pelajaran hafalan. Matematikanya oke.
-      Sifa
Ini anak cukup pintar. Tomboy buangedd tapi punya pacar bahkan sekarang dah nikah. Tampilannya mirip preman tapi berhati hello kiti.
-      Kiki
Baik banged anaknya tapi super lemot. Saking lemotnya sampai sering dimanfaatin temen sekelasnya. Kasian sebenernya. Anak paling kaya di kelas.
-      Nia
Dia juga satu univ denganku. Pintar mah standar Cuma dia cerdas. Sering juara catur dan paling enak diajak curhat. Cuma yang bikin sebal kadang dia terlalu blak-blakan hihi.
Teman dekat (geng) kampus
-      Puji
Dia teman satu kos di awal tahun dan akhir tahun. Baik Cuma sering lebay kalo lagi seneng. Jiwa dagangnya oke punya. Sama-sama punya kemampuan touring motor jarak jauh.
-      Rahma
Dia temanku paling baik dari yang terbaik. Sayangnya aku sekarang tak tahu kabarnya seperti apa karena sangat tertutup. Aku sering curhat sama dia tapi dia tak pernah curhat jadi aku tak tahu masalahnya apa. pengertian banged deh orangnya. Aku sih berharap seperti apa keadaannya sekarang semoga selalu senang deh jangan sampai susah. soalnya dia baik bangedd.
-      Heni
Anak paling pinter di kelas dan satu jurusan.
-      Winda
Sering antar jemput waktu aku belum punya motor. Dia cukup blak-blakan kalo kita salah. Cuma kadang mulutnya terlalu rese dengan ngomentarin orang bahkan yang gag dia kenal.
-      Farah
Cukup perfectionis apalagi menyangkut kuliah. Pinter anaknya dan cukup boros kalau pegang uang. Untung uang jajannya banyak.
-      Abi
Anak rajin dan lembut. Orang klaten bro. Pecinta sayuran dan hal yang sehat, namun kamar kosnya benar-benar tak sehat. Tak ada sinar matahari. Ip paling tinggi diantara kita kedua setelah heni namun sering gag mudengan. Tapi dasarnya dia mang pinter dan inggrisnya paling jago. Satu-satunya dari kampus yang lolos sampai tahap akhir rekrutmen BI gagal gara-gara matanya minus -_-.
-      Bio
Berjuang sama waktu proses kelulusan. Anak Manado ini ngomongnya pelan tapi rada menusuk jlep haha.
-      Nunki
Baik banged orangnya dan sering galau. Gag pernah marah dan kadang saking baiknya kadang aku mikir nie orang bego banged sie -_-.
-      Nia
Dia paling cantik. Sering ikut acara miss kecantikan.
-      Ika
Hobinya cerita panjang lebar. Enak buat temen ngobrol kala sedang sepi. Karena gag akan selese bercerita kalau kita gag pergi duluan ahaha.
-      Agil
Si ngapak yang ngomongnya bribet gag jelas.
-      Nurmi
Anak paling pinter tapi gag punya bakat -_- ^^. IP tertinggi waktu wisuda.
-      Budi
Anaknya nyantai abiss. Hobi jalan-jalan dan ngumpulin komunitas. Usahanya karikatur.
-      Hendri
Pengusaha muda yang sedang merintis entah usaha apa. Semangatnya 45 sampai kadang terlalu lebay.
-      Jufri
Orang paling berwibawa dan paling jleb sama omongannya walau pelan.
-      Roro
Teman dari SMA tapi baru akrab seja sama-sama masuk univ. Kita satu kosan dan masih kontak2an sampe sekarang. Anaknya apa adanya. Itu yang kusuka dan jarang bahkan gag pernah nyinggung perasaan orang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar