Minggu, 30 November 2014

KETIKA KEBIJAKAN BISA MENGUBUR MIMPI SESEORANG

KETIKA KEBIJAKAN BISA MENGUBUR MIMPI SESEORANG

       Sedikit kesal mungkin aku dengan kebijakan moratorium PNS yang artinya tidak akan ada seleksi CPNS sampai 2019. Mungkin bagi orang lain itu biasa saja. Namun tidak buatku. Aku bercita-cita menjadi auditor negara karena cukup menyenangkan belajar akuntansi sektor publik dan memiliki jaminan karier sampai hari tua. Dan bisa berkesempatan dapat beasiswa S2 BPKP star untuk PNS akuntansi. Tentunya aku sangat membenci PNS administrasi yang kerjanya berangkat jam 9 pagi pulang jam 2 siang. Huh rasanya liat seperti itu pengen kupecat kalau aku presidennya.
       Namun dengan kebijakan konyol ini, sepertinya cita-citaku harus kupendam dalam-dalam sampai ke dasar lautan palung terdalam (iyeaahh lebay). Kenapa?? Yaa karena saat rekrutmen 2020 nanti umurku sudah 29 -_-. Padahal untuk masuk Kemenkeu, BPK BPKP dan instansi pusat hanya sampai 28 tahun. Yaaah sudahlah hanya bisa berharap dari CPNS daerah menjadi pegawai swasta atau berwirausaha deh -_-.

       Meski sangat kesal dengan Pak Presiden baru kita tercinta yah apa boleh buat lah. Kecewa?? Sangattt,,, ibaratnya apa yang sudah direncanakan sejak sekolah lewat begitu saja karena kebijakan ini. hemm....Semoga Tuhan merencanakan yang lebih baik buatku deh Amin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar