Minggu, 11 Mei 2014

PEMANCINGAN JAMBON RESTO GATHERING KELUARGA YANG PAS

PEMANCINGAN JAMBON RESTO
GATHERING KELUARGA YANG PAS

          Setahun yang lalu, karena efek kebosanan liburan akhirnya gw ikutan temen gue gahtering. Kali ini gatheringnya di restoran terbuka Jambon Resto yang ada di Jalan Kabupaten Sleman Yogyakarta. Kalo biaya sebenernya gue juga gag tau cz dibayarin haha. Tapi kali ini gue maun ngulas sedikit tempat ini kali aja ada yang lagi cari referensi buat gathering keluarga atau tempat kerjaan.


          Jambon resto ini salah satu tempat makan yang menyediakan pemancingan ikan. Jadi kita bisa mancing sesuka hati disini dan ikannya kalo ketangkap ya buat kita. Meskipun sebenarnya gue yakin ikannya dah kenyang makanya susah dapet ikan disana. Biasa strategi pemasaran coy. Tapi gue rekomendasiin tempat ini banged soalnya tempatnya luas dan ada mainan perahu gethek dari bambu. Jadi kita bisa menikmati makan di suasana terbuka ada kolam ikan dan bisa mainan deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar