Senin, 12 Mei 2014

RAFTING KALI SERAYU BANJARNEGARA

RAFTING KALI SERAYU BANJARNEGARA

          Banjarnegara mempunyai kekayaan alam berupa wisata rafting yang sudah terkenal. Bahkan kadang dijadikan perlombaan internasional. Karena Banjarnegara mempunyai Sungai Serayu yang memiliki trak rafting yang bagus yang berada di desa Singamerta.
          Pihak pengelola wisata rafting di Banjarnegara ada 2 yaitu Serayu Adventure dan Banyu Wong. Untuk biaya hampir sama sekitar Rp 150.000 – Rp 180.000,- per orang. Rafting memang agak mahal karena peralatannya juga mahal dari perahu karet, helm, dayung, pemandu, mobil pengantar dari finish point ke tempat start. Jarak raftingnya pun panjang yakni 18 km.


17 Agustus 2013 tahun kemaren dari pihak Serayu Adventure melakukan diskon yakni rafting seharga Rp 17.000 untuk memperingati 17 Agustus. Tentu aku dan keponakanku harus ikut ya kapan lagi ada kesempatan ini. Senang deh jadi warga Banjarnegara, meski bukan kota besar namun kaya dengan kekayaan alam. So jangan ragu ya kalau punya uang dan waktu luangkan untuk melepas penat dengan rafting di Kali Serayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar