Kamis, 22 Mei 2014

no title

Pernahkan kamu menyesali atas apa yang kamu lalui sampai sekarang?. Yah mungkin saat ini justru sedang masa terlabilku selama hidupku. Semoga pertengahan tahun ini selesai sudah kelabilan ini. Kenapa aku menyesal masuk SMA bukan SMK, kenapa aku menyesal masuk IPS bukan IPA, kenapa aku menyesal masuk UNY bukan Unsoed. Sampai detik ini aku masih belum menemukan jawabannya. Yang jelas aku menyesal atas pilihanku selama ini. Aku benci bertemu teman sekolahku karena aku terlihat masih menyedihkan. Aku tak mau berjumpa dengan guru sekolahku karena mengecewakan mereka. Ahhhh Tuhan sudahi saja semua ini kalau tak ada perubahan sama sekali.
Di hadapan orang lain aku selalu terlihat kuat dan tegas. Namun sebenarnya itu hanyalah topeng untuk menyembunyikan aku yang sebenarnya tak punya kekuatan dan kekuasaan apa2 dibanding yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar