Senin, 12 Mei 2014

SURYA YUDHA PARK WATER BOOM RAKYAT DI BANJARNEGARA

SURYA YUDHA PARK
WATER BOOM RAKYAT DI BANJARNEGARA
          Kali ini aku mau cerita tentang salah satu tempat wisata di daerahku Banjarnegara. Surya Yudha Park adalah pengembangan investasi yang dimiliki grup Bank Surya Yudha. Waterboom ini merupakan wisata air yang bisa dijadikan alternatif untuk keluarga. Dengan tiket masuk dewasa RP 20.000,- dan anak-anak di bawah tinggi 1 meter dihargai Rp 10.000,- cukup terjangkau dengan fasilitas yang diberikan. Wisata ini terletak di desa Rejasa sekitar 2 km dari alun-alun Banarnegara. 
Di Surya Yudha park ini kita bisa menikmati sarana wahana permainan air seperti kolam arus, kolam ombak tsunami, water boom, kolam anak, kolam dewasa, dan permainan air. Fasilitas lain seperti penyewaan ban pun ada dikelola oleh pihak intern dengan tarif ban kecil Rp 4000,- dan ban besar Rp 6000,-. Water Boom ini juga berada di kawasan hotel Surya Yudha park dan Sport Center.


Setelah dimanjakan dengan wahana permainan air, disini juga bisa melihat replika Merlion Singapura, patung Liberti dan replika Arab Saudi seperti Kabah, Unta dan hal yang berkaitan dengan ibadah haji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar